Jumat, September 26, 2008

Kediaman......



//ruang kerja. . .meja kerja. . .cts room's// on september 2008

semenjak gw dipulangkan krumah tercinta dari "kota pabrik",, gw langsung banyak berhias. diantaranya nghias kamar gw sama ruang nonton dbelakang. CTS room's itu ruang ntn dbelakang. ruangan ini unik karna nyatu sama dapur...hehe d dalam ruangan ini trdapat mini hometheatre,dapur masak,sama pajangan hsil karya whetamia,,mulai dari yg black-white sampe yg full color ampe juga yg dibingkai. komplit dah.....khu khu

hm. . .kalo ruang kerja gw trdapat dkamar gw&ade gw. dkamar tidur ini gw bikin sendiri sbuah tmpat untuk menuangkan semua inspirasi yg ada d otak gw. tmpat naro barang-barang juga. tmpat blajar ade gw jg. tmpat gw baca concept & babyboss ....multifungsi bgt deh ini ruangan. i like this room....

Tidak ada komentar: